Rabu, 17 November 2010

Movies : Bolt

Seorang perempuan bernama Penny dan anjing peliharaannya, Bolt berperan dalam film "Bolt" di mana Bolt diceritakan dapat mengalahkan musuhnya, Dr. Calico. Karena Bolt hidup dalam dunia perfilman, ia percaya bahwa ia mempunyai kekuatan yang sangat hebat, dan dia tidak tahu bagaimana caranya untuk hidup seperti anjing normal. Setelah selesai memerankan salah satu episode, Bolt percaya bahwa Penny diculik, meninggalkan tempat tinggalnya di Hollywood. Namun, Bolt terpeleset dan masuk kedalam kotak berisi Styrofoam dan dibawa ke New York. Setibanya di New York, Bolt bertemu seekor kucing yang bernama Mittens. Bolt mengira Mittens adalah kaki-tangan Dr. Calico. Mereka pun memulai perjalanan mereka melintasi Amerika Serikat. Sedangkan di Hollywood, Penny sedih karena ditinggalkan oleh Bolt. Namun sutradara film itu mengganti Bolt dengan anjing yang mirip dengan Bolt.
Karena Bolt merasa lapar, maka Bolt mulai mencari makanan. Sesampainya mereka di sebuah perkemahan, mereka bertemu dengan Rhino (seekor hamster). Selanjutnya, ketiga ekor hewan itu meneruskan perjalanan mereka.
Mereka melanjutkan perjalanan menyusuri negara Amerika Serikat. Namun, Mittens ingin berhenti di Las Vegas, Nevada. Mittens memberitahu Bolt bahwa kehidupannya dan cintanya dengan Penny itu tidak benar, namun Bolt tetap ingin meneruskan perjalanannya. Mittens sedih, tapi Mittens masih mencari tempat berteduh untuk Bolt. Tapi, Bolt tidak mau dan melanjutkan perjalanannnya sendirian. Rhino membujuk Mittens untuk menyusul Bolt. Akhirnya, Bolt kembali ke studio di Hollywood. Namun, Bolt sedih karena anjing mirip Bolt ada didekat Penny. Namun, ketika berakting, anjing yang mirip Bolt takut menyebabkan kebakaran. Saat terjadi kebakaran, Bolt masuk ke dalam studio. Bolt bertemu kembali dengan Penny dan menyelamatkan Penny. Akhirnya, Penny tinggal bersama Bolt, Mittens dan Rhino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar