Rabu, 17 November 2010

Movies : High School Musical

High School Musical adalah sebuah film drama musikal, yang sangat melejit di Amerika, Produksi DCOM (Disney Channel Original Movie) 20 Januari 2006. High School Musical juga dibintangi oleh bintang-bintang remaja amerika, diantaranya Vanessa Anne Hudgens,Ashley Tisdale, Zac Efron, Lucas Grabeel, Monique Coleman, dan Corbin Bleu.
Berawal dari adanya seorang murid pindahan bernama Gabriella Montez, terjadilah berbagai suka dan duka yang muncul di sekolahnya, Gabriella adalah seorang siswa teladan yang suka bernyanyi. Dimulai dengan adanya "New Year Eve", Gabriella mulai menemukan cintanya, Troy Bolton, menyukai Gabriella, karena pada saat itu secara tidak sengaja mereka terpilih menjadi pasangan untuk bernyanyi di pesta itu.
Tidak lama kemudian, mereka sudah mulai menjalin hubungan "spesial", namun selalu saja ada penghalangnya, karena seorang wanita yang dianggap cerewet, dan menyebalkan di sekolah mengganggu hubungan mereka. Sharpay Evans sangat membenci Gabriella, oleh karena itu Sharpday dengan segala cara menggagalkan hubungan mereka berdua. Selain itu, Sharpay juga memiliki adik yang bernama Ryan Evans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar